top of page

Tutorial Hijab Segi Empat Simpel dan Elegan

Tutorial Hijab Segi Empat Simpel dan Elegan - Akhir-akhir ini langkah memakai jilbab segi empat banyak di cari serta disukai oleh beberapa hijabers, tidak beda karna mereka menginginkan tahu bagaimana beberapa langkah simpel dalam memakai jilbab namun tetaplah hasilkan tampilan yang tetaplah modis.

Kita dapat buat kreasi jilbab segi empat cuma dengan memakai sebagian langkah saja dan tidak repot, namun akhirnya sudah pasti memuaskan. Namun, sebelum mengawalinya, sediakan terlebih dulu beberapa bahan serta aksesori yang juga akan dipakai, salah satunya :

– Jilbab segi empat, dapat yang polos atau yang bermotif

– Inner atau Ciput ninja

– Jarum pentul

– Bros

Di bawah ini, cara menggunakan jilbab segi empat sederhana, menawan, serta tetaplah modis, simak dengan baik ya.

1. gunakanlah inner atau ciput ninja terlebih dulu supaya rambut tetaplah rapi serta tidak menjulur keluar, juga untuk tutup aurat di daerah sekitaran kepala serta leher. Sediakan jilbab segi empatnya, biarlah jilbab tetaplah ada berbentuk segi empat, janganlah dibuat jadi segitiga. Gunakan jilbab dengan bagian kiri serta kanannya sama panjang.

2. Tarik bagian jilbab yang samping kanan ke arah telinga samping kiri, lalu sematlah dengan menggunakan jarum pentul.

3. Angkat ujung jilbab yang samping kanan bawah yang barusan disematkan dengan jarum pentul ke arah depan.

4. Naikkan ujung jilbab yang barusan ke atas kepala.

5. Yakinkan ujung jilbab yang barusan telah dinaikkan hingga ketelinga samping kanan, lantas berikan dengan memakai jarum pentul untuk membereskan serta memperkuat tempatnya.

6. Untuk berikan serta memberikan kesan anggun, modis, serta menawan, pasangkan bros di bagian telinga yang samping kiri.

Benar-benar begitu, telah serta sederhana bukan? Cuma dengan saat sebagian menit saja, kita dapat memperoleh penampilan jilbab yang begitu cantik dari Kerudungcantik.org, menawan, dan tetaplah modis pastinya. Mudah-mudahan berguna serta selamat cobanya dirumah.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page